Indonesian Indonesian
  • Joseph Freinademetz

    Santo Joseph Freinademetz

    Perayaan 28 Januari

    Joseph Freinademetz dilahirkan dalam sebuah keluarga katolik yang saleh pada tanggal 15 April 1852, di Oies - Tyrol, di daerah pegunungan Alpen, sebelah utara Italia.  Semenjak kecil, ia sudah bercita-cita untuk menjadi iman. Karena itu ia masuk seminari untuk mengikuti pendidikan dan di tabhiskan menjadi seorang imam praja pada tanggal 25 Juli 1875 di kota Brixen.

  • Quirinus dari Sescia

    Santo Quirinus dari Sescia

    Perayaan 4 Juni

    Santo Quirinus adalah Uskup pertama keuskupan Sescia (sekarang Sissek Kroasia) yang menjadi martir Kristus pada masa penganiayaan kaisar Diokletianus. Nama Santo Quirinus tercatat dalam buku martirologi yang ditulis oleh uskup Eusebius dari Kaisarea pada awal abad keempat.

  • Stanislaus Kostka

    Santo Stanislaus Kostka

    Perayaan 13 November

    Santo Stanislaus Kostka adalah seorang novisiat Jesuit yang kudus. Ia lahir di Rostkowo, dekat Przasnysz, Polandia, pada tanggal 28 Oktober 1550. Ayahnya bernama Yohanes Kostka, adalah seorang senator Kerajaan Polandia dan bangsawan Zakroczym dan Ibunya bernama Margaret de Drobniy Kryska.  Ia adalah anak kedua dari tujuh bersaudara.

  • Fransiskus Blanco

    Santo Fransiskus Blanco

    Perayaan 06 Februari

    Santo Fransiskus Blanco adalah seorang biarawan Fransiskan dari Monterrey (Galacia, Spanyol). Ia datang ke Jepang sebagai Missionaris bersama Santo Martinus dari Kenaikan.

  • Kosmas

    Santo Kosmas

    Perayaan 26 September

    Kosmas adalah Saudara kembar dari santo Damianus. Mereka berdua merupakan siswa-siswa yang sangat terkenal dalam bidang ilmu pengetahuan dan keduanya menjadi dokter yang hebat. Kosmas dan Damianus memandang setiap pasien sebagai saudara dan saudari dalam Kristus.

Kalender Para Kudus

Bulan Agustus

Pilih Topik