• Maria Dominika Mazzarello

    Santa Maria Dominika Mazzarello

    Perayaan 14 Mei

    Santa Maria Dominika Mazzarello adalah co-founder Kongregasi Suster FMA (Figlie di Maria Ausiliatrice = Putri-Putri Maria Penolong Umat Kristiani; ) atau yang juga dikenal sebagai Konggregasi Suster Salesian. 

  • Pius X

    Santo Paus Pius X

    Perayaan 21 Agustus

    Paus Pius X adalah paus kita yang ke-257. Ia dilahirkan pada tahun 1835 di Riese, Italia dan diberi nama Giuseppe Sarto. Guiseppe (Yosef) adalah anak kedua dari delapan bersaudara. Dalam keluarga, ia biasa dipanggil dengan nama kesayangan "Beppi". Ayahnya seorang pegawai pos. Papa dan Mama Sarto mengajarkan cinta kasih kepada Yesus dan Gereja-Nya kepada kedelapan anak mereka melalui teladan cinta kasih dalam rumah mereka.

  • Bertrand

    Beato Bertrand

    Perayaan 06 September

    Beato Bertrand hidup di pertengahan akhir abad keduabelas dan pertengahan awal abad ketigabelas. Negerinya, Perancis, dikacaukan oleh perang agama; ada suatu kebingungan hebat mengenai ajaran Gereja. Orangtua Bertrand berhasil melewatkan hidup dalam damai dan mereka mengajarkan iman yang benar kepada putera mereka.

  • Luigj Prendushi

    Beato Luigj Prendushi

    Perayaan 5 November

    Beato Luigj Prendushi lahir di Shkoder di Albania pada tanggal 24 Januari 1896. Pada usia dua belas tahun ia pindah ke Italia dan masuk seminari menengah di Piedmont Torino dan Seminari Tinggi Sarvano Skarnafacio. Ia ditahbiskan menjadi imam pada 12 Maret 1921 dan kembali ke tanah airnya pada tahun yang sama.

  • Fransiskus Caracciolo

    Santo Fransiskus Caracciolo

    Perayaan 04 Juni

    Fransiskus dilahirkan di daerah Abruzzi, Italia pada tanggal 13 Oktober 1563. Ayahnya seorang pangeran Neapolitan. Ibunya menyatakan memiliki hubungan dengan keluarga bangsawan Aquinas darimana St.Thomas Aquinas, seorang kudus dari abad ketiga belas, berasal.

Kalender Para Kudus

Bulan Februari

Pilih Topik