Indonesian Indonesian
  • Yohanes I

    Santo Paus Yohanes I

    Perayaan 18 Mei

    Yohanes I paus kita yang ke-53. Ia terpilih menjadi paus menggantikan Paus St.Hormisdas yang wafat pada tahun 523. Paus Yohanes I sudah berusia sangat tua dan renta saat ia terpilih menjadi paus.

  • Thomas Kozaki

    Santo Thomas Kozaki

    Perayaan 06 Februari

    Santo Thomas Kozaki adalah seorang anak desa yang tingkah lakunya kasar, tetapi berhati mulia. Ia juga seorang yang jujur, tegas, serta memiliki semangat pengabdian yang tinggi dalam melayani Tuhan.

  • Luigi Orione

    Santo Luigi Orione

    Perayaan 12 Maret

    Luigi Giovanni Orione dilahirkan pada tanggal 23 Juni 1872  dalam sebuah keluarga miskin di Pontecurone, di Provinsi Alessandria, di wilayah Piedmont Italia.  Ia dibabtis sehari setelah hari kelahirannya dan diberi nama seturut nama dua orang kudus yaitu Santo Luigi Gonzaga (Aloysius Gonzaga) dan Santo Giovanni Batista (Yohanes Pembabtis).

  • Pius dari Santo Aloysius

    Beato Pius dari Santo Aloysius

    Perayaan 2 November - 3 November (Konggregasi Pasionis)

    Beato Pius dari santo Aloysius lahir dalam keluarga petani miskin di Trebbio, Rimini, Italia pada tanggal 29 April, 1868. Dia adalah anak keempat dari pasangan Giuseppe Campidelli dan Filomena Belpani  dan dibabtis dengan nama Luigi Campidelli.

  • Luigj Prendushi

    Beato Luigj Prendushi

    Perayaan 5 November

    Beato Luigj Prendushi lahir di Shkoder di Albania pada tanggal 24 Januari 1896. Pada usia dua belas tahun ia pindah ke Italia dan masuk seminari menengah di Piedmont Torino dan Seminari Tinggi Sarvano Skarnafacio. Ia ditahbiskan menjadi imam pada 12 Maret 1921 dan kembali ke tanah airnya pada tahun yang sama.

Kalender Para Kudus

Bulan Januari

Pilih Topik