Indonesian Indonesian
  • Klaudius de la Colombiere

    Santo Klaudius de la Colombiere

    Perayaan 15 Februari

    Claudius de la Colombiere adalah seorang pengkotbah ulung di Inggris dan Perancis. Ia memberikan dukungan besar kepada Santa Margareta Maria Alacoque dalam usaha memajukan penghormatan terhadap Hati Kudus Jesus.

  • Maria Crescentia Perez

    Beata Maria Crescentia Perez

    Perayaan 20 Mei

    Maria Angelica Perez lahir pada tanggal 17 Agustus 1897 di San Martin, Buenos Aires, Argentina dalam sebuah keluarga petani imigran Spanyol yang sangat bersahaja. Kedua orang tuanya, Agustino Perez dan Ema Rodriguez, adalah anggota gereja katolik yang saleh. Mereka membesarkan Maria Angelica bersama enam orang saudaranya dengan cara katolik, penuh iman, cinta, dan rasa hormat terhadap sesama.

  • Genoveva

    Santa Genoveva

    Perayaan 03 Januari

    Santa Genoveva dilahirkan sekitar tahun 422 di Nanterre, sebuah desa kecil, empat mil jauhnya dari Paris. Ketika masih sangat muda, ia rindu untuk membaktikan hidupnya kepada Yesus.

  • Maria Alfonsina Ghattas

    Santa Maria Alfonsina Ghattas

    Perayaan 25 Maret

    Santa Maria Alfonsina Ghattas terlahir dalam sebuah keluarga Katolik Yunani pada tanggal 3 Oktober 1843 di Yerusalem dan dibabtis dengan nama Soultaneh Maryam Ghattas. Pada usia tiga tahun kedua orang tuanya meninggal dunia dan ia kemudian dibesarkan oleh seorang pamannya yang miskin.

  • Ignasius dari Laconi

    Santo Ignasius dari Laconi

    Perayaan 11 Mei

    Ignasius adalah putera seorang petani miskin di Laconi, Italia. Ia dilahirkan pada tanggal 17 Desember 1701. Ketika usianya sekitar tujuh belas tahun, ia sakit parah. Ia berjanji, apabila ia sembuh kembali, ia akan menjadi seorang Biarawan Fransiskan.

Kalender Para Kudus

Bulan Juli

Pilih Topik