• John Duckett

    Beato John Duckett

    Perayaan 07 September

    Beato John Duckett adalah seorang biarawan Cistercian yang dihukum mati di Inggris karena imannya sebagai seorang katholik. Ia mengenyam pendidikan di perguruan tinggi Douay, Inggris dan ditahbiskan sebagai imam pada tahun 1639. Kemudian ia melanjutkan pendidikannya di Paris Perancis. Beberapa jam lamanya dalam sehari biasa dilewatkan pater John dalam doa dan komtemplasi.

  • Tujuh Saudara Suci Pendiri Ordo Servite

    Tujuh Saudara Suci Pendiri Ordo Servite

    Perayaan 17 Februari

    St.Bonfilius, St.Amadeus, St.Hugo, St.Sostenes, St.Manettus, St.Buonagiunta dan St.Alexis adalah Tujuh bersaudara yang hidup pada abad ketigabelas di kota Florence, Italia. Masing-masing dari mereka memiliki cinta mendalam kepada Bunda Maria, Bunda Allah. Mereka adalah anggota-anggota aktif suatu konfraternitas (= persaudaraan sejati) Santa Perawan Maria. Kisah bagaimana mereka menjadi pendiri Ordo Servite sungguh menakjubkan.

  • Theresia Benedikta dari Salib

    Santa Theresia Benedikta dari Salib

    Perayaan 9 Agustus

    Santa Teresa Benedikta dari Salib lahir pada tanggal 12 Oktober 1891 di kota Breslau Kekaisaran Prusia -Jerman (kota ini kini bernama Wrocław,  ibukota Provinsi Dolnoslaskie - Polandia).  Hari kelahirannya ini bertepatan dengan hari raya Yahudi, Yom Kippur atau Hari Perdamaian Agung.

  • Simeon Salus

    Santo Simeon Salus

    Perayaan 21 Juli

    Santo Simeon Salus dikenal juga sebagai Santo Simeon si bodoh suci dan Santo Simeon si Gila karena sering berkelakuan seperti orang gila. Ia hidup pada abad ke-6 dan diyakini berasal dari Edessa, Mesopotamia.

  • Sebastianus Valfrè

    Beato Sebastianus Valfrè

    Perayaan 30 Januari

    Sebastianus Valfrè lahir di Verduno Piedmont di Italia pada tanggal 9 Maret 1629. Ia berasal dari keluarga miskin yang serba kekurangan, tapi melalui perjuangan yang gigih ia berhasil melanjutkan pendidikannya sampai lulus dari Universitas Turin.

Kalender Para Kudus

Bulan Maret

Pilih Topik