• Antonia dari Florence

    Beata Antonia dari Florence

    Perayaan 28 Februari

    Beata Antonia semula adalah seorang ibu rumah tangga dan anggota Ordo ketiga Fransiskan yang saleh. Setelah kematian suaminya, ia memutuskan untuk mengabdikan sisa hidupnya kepada Tuhan dan menjadi seorang biarawati.

  • Gemma Galgani

    Santa Gemma Galgani

    Perayaan 11 April

    Gemma Galgani dilahirkan pada tanggal 12 Maret 1878 di Camigliano, sebuah desa dekat kota Lucca, Italia. Gemma adalah kata Italia yang berarti 'Mutiara'. Ayahnya seorang ahli kimia yang berhasil. Salah seorang leluhurnya adalah Santo Yohanes Leonardi. Ibu Gemma juga berasal dari keluarga bangsawan. Keluarga Galgani adalah keluarga Katolik yang saleh yang dikaruniai delapan putera-puteri.

  • Gregorius VII

    Santo Paus Gregorius VII

    Perayaan 25 Mei

    Gregorius VII adalah paus kita yang ke-157. Sebelum menjadi paus namanya adalah Hildebrand. Ia dilahirkan di Italia sekitar tahun 1023. Pamannya seorang biarawan di Roma, Hildebrand pergi ke biara di mana pamannya berada untuk memperoleh pendidikan. Kelak, Hildebrand menjadi seorang biarawan Benediktin di Perancis. 

  • Flavia Domitilla

    Santa Flavia Domitilla

    Perayaan 12 Mei

    Santa Flavia Domitila adalah seorang wanita bangsawan Romawi. Ia adalah cucu Kaisar Vespasianus  dan keponakan dari Kaisar Titus dan Domitianus. Ia menikah dengan Titus Flavius Clemens,  seorang pejabat kekaisaran.  

  • Warren

    Santo Warren

    Perayaan 02 Oktober

    St.Warren lahir di Autun,  Burgundy (Sekarang wilayah Perancis). Dia berasal dari keluarga bangsawan Kristen yang saleh. Ibunya juga seorang kudus; yaitu Santa Sigrada.  Seorang saudaranya menjadi uskup dikota mereka.

Kalender Para Kudus

Bulan Maret

Pilih Topik