• Fransiskus Caracciolo

    Santo Fransiskus Caracciolo

    Perayaan 04 Juni

    Fransiskus dilahirkan di daerah Abruzzi, Italia pada tanggal 13 Oktober 1563. Ayahnya seorang pangeran Neapolitan. Ibunya menyatakan memiliki hubungan dengan keluarga bangsawan Aquinas darimana St.Thomas Aquinas, seorang kudus dari abad ketiga belas, berasal.

  • Yohanes Neumann

    Santo Yohanes Neumann

    Perayaan 05 Januari

    Yohanes dilahirkan pada tanggal 28 Maret 1811 di Bohemia, sekarang bagian dari Republik Czech. Orangtuanya adalah Filipus dan Agnes Neumann. Yohanes mempunyai empat orang saudari dan seorang saudara kandung. Setelah lulus dari sekolah, Yohanes masuk seminari.

  • Siriakus

    Santo Siriakus

    Perayaan 08 Agustus

    Siriakus adalah seorang diakon di kota Roma. Ia ditugaskan melayani para tahanan kristen yang dihukum kerja paksa membangun pemandian umum di kota Roma (Bath of Diocletian).  Untuk tugas ini Siriakus dibantu oleh Largus dan Smaragdus.

  • Hesikius

    Santo Hesikius

    Santo Hesikius adalah seorang prajurit dalam bala tentara kekaisaran Romawi di Durostorum, Moesia (sekarang Silistra, Bulgaria). Karena menjadi Kristen, ia ditangkap dan di penggal kepalanya bersama-sama dengan santo Julius of Durostorum dan lima orang martir Kristus lainnya yang namanya tidak tercatat.

  • Leo IV

    Santo Paus Leo IV

    Perayaan 17 Juli

    St.Leo IV hidup pada abad kesembilan. Ia dilahirkan sebagai seorang Romawi dan melewatkan masa hidupnya di kota Roma. Leo dididik dalam Biara Benediktin dekat Basilika St Petrus. Ia ditahbiskan menjadi imam dan melaksanakan karya pelayanannya di Basilika St Yohanes Lateran yang besar dan terkenal.

Kalender Para Kudus

Bulan Mei

Pilih Topik